LOMBA PUISI BAHASA DAERAH KOMERING

Perjaya - Lomba puisi bahasa daerah Komering yang diikuti oleh SDN 01 Perjaya Kec. Martapura Kab. OKU Timur yang di bacakan oleh ananda Kayga dengan judul "Guruku". Lomba puisi bahasa daerah komering ini adalah sebuah kegiatan yang bertujuan untuk menghargai dan mempromosikan keindahan dan kekayaan puisi dalam bahasa daerah Komering. Lomba ini diadakan sebagai upaya untuk melestarikan dan memperkenalkan budaya dan tradisi daerah kepada generasi muda. 

Sejalan dengan hal tersebut, SDN 01 Perjaya dalam pelaksanaan mengambil tempat di Jembatan Perjaya yang merupakan icon desa Perjaya dan sekaligus icon Kabupaten OKU Timur.

Peserta lomba adalah para siswa SD sederajat yang memiliki kecintaan dan pemahaman yang baik terhadap bahasa daerah Komering. Mereka diharapkan mampu mengungkapkan gagasan dan perasaan mereka dengan indah melalui puisi-puisi yang mereka tulis. Peserta juga diharapkan mampu menggunakan bahasa daerah dengan benar dan menghormati aturan tata bahasa yang berlaku.

Untuk melihat video penampilannya klik link di bawah ini..



Segala Puji bagi Allah SWT, perwakilan SDN 01 Perjaya melanjutkan ke tingkat Kabupaten, di pilih 3 orang 3 orang terbaik dalam lomba puisi dari kecamatan Martapura.

KLIK